Kenangan Pahit :')

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kamis, 22 September 2011
Tanggal itu adalah tanggal dimana seumur hidupku aku mengungkapkan perasaan dengan seseorang yang dulu pernah mengisi hatiku :)
Aku gatau juga aku bener-bener bisa bilang gitu , dapet semangat tinggi buat ngungkapin itu . Yang pasti orang yang nyemangatin aku pake banget si NIO -_- dia nyuruh aku ngungkapin juga akunya yang pengen bilang :D dan alhasil aku ditolak HAHA lucu banget ga sih abis itu 2 hari kemudian dia pacaran sama orang lain ? Hak dia juga sih ya , tapi ya seengganya ngertiin perasaan aku juga dong ya ! Sakit woy haha
Aku juga ga tau kenapa rsa itu dateng lagi padahal udah satu tahun berakhir tapi namanya perasaan kan ga bisa diramal -_-
Selama 2 minggu pikiranku kalut banget mikir itu, tiap hari bawaannya galau mulu, sensitifan kalo disinggung singgung dikit. Selang beberapa hari aku coba tenang coba sabar coba rela tapi SUSAH banget woy ! Saat mau tenang kepikiran dia jahat bener ya nyakitin aku bertumpuk2 --' saat mau ngerelain pasti mikirin lagi yang buat sakit hati -_- rempong serempong rempongnya deh yaitu sewaktu itu deh -_-
Niatan buat nunggu dia selama SEBULAN sekarang udah ENGGA MAU MENUNGGU lagi ! Sakit banget kan kalo akhirnya dia PHPin aku zzzz
Aku tau dia udah jadian sama pacar barunya juga usaha sendiri nyari tau difacebooknya si ceweknya dan alhasil ketemu juga dia buat status dengan tanggal 24.09.2011 *jleeeb tiba tiba nyesek banget rasanya pengen nangis tapi susah karna kebencian lebih besar dari sakitnya -_-
Pengennya ga mau diinget tapi itu udah melekat dimemori betapa kejamnya dia menyakiti perasaanku, mungkin sekarang dia sedang bersenang senang dengan pacar barunya :") dan aku mencoba melupakan kejadian itu dan mengambil hikmah dari semua ini MEMANG susah tapi ga akan pernah bisa berhasil sebelum aku mencoba merelakan memaafkan yang melupakan kejadian pahit itu :")
Didalam hati kecil jujur banget masih mengharapkannya , dan sewaktu waktu dia kembali denganku aku mungkin masih bisa menerimanya dan mungkin juga sudah mati rasa ?
Gatau deh ya, rasa bisa berubah ubah dan tergantung kamu maih menghargai aku atau kah engga ?
Senengnya frontal adalah aku bisa lega dengan semua masalah yang aku pendam sendiri, dia yang aku benci bisa tau gimana benciku dengan dia !
Eitsss udah banyak nih ceritanya ya yaudah deh udahan ya curhatnya kapan kapan lagi :D bye bye tinggalin commentnya yah \:D/

0 komentar: