Galau di Malam Minggu :')

Sabtu, 08 Oktober 2011

Selamat bermalam minggu semuanya :D
Yang punya pacar siap2 diapelin ya :D , yang lagi pdkt selamat bermalam minggu juga :D , yang jomblo yuk baca cerita saya saja haha :D
Hmm, sepeerti biasa cerita galau ( LAGI ) dan seperti biasa itu gara2 dia lagi hmm capek ngegalauin orang yang udah punya pacar ujung2nya sakit hati haha
Hari ini temen bbmku harus mengingatkan aku denganmu, ga disangka kalo dia bakal tanya ke aku kenalkah aku dengan pacarnya -_- #jleeeb langsung nyesek abis baca itu :(
Mau ga mau aku jawab kenal dan ngomongin itu lah dan akhirnya dia bilang pacarnya dia si ini kan dia ini itu bla bla bla -_- yaampun tu orang emang gatau kalo gue mantannya dan dia ngeciyeein gue sama si "dia" karena gue tau bla bla blanya itu -_- secara gue mantannya , trus gue punya bbmnya secara langsung gue tanya dong ya ._. alhasil malam minggu gue ini galau parah harus inget lagi kalo kamu sama dia udah pacaran ggrrrr
Kalo disuruh meminta gue pengen hilang ingatan biar gue ga galau lagi biar gue ga akan pernah mengingat kejadian setaun yang lalu gue sama dia pernah bersama :')
Sedikit nyesek sih disaat gue punya rasa sama dia ternyata dia udah memiliki yang lain dan orang lain yang ga tau dengan mudahnya tanya aku tanpa memikir perasaan aku :'D
Dan aku harus berpura-pura kuat didepan semuanya , harus berpura-pura engga pernah tau dengan kenyataan ini , berpura-pura gue ga pernah nembak dia , berpura-pura saat bertemu sama dia gue harus jadi seseorang yang GA PERNAH KENAL sama dia , dan semua kepura-puran yang lain yang ngebuat gue down gue kesiksa , gue hancur dan remuk semua perasaan gue :(
Ini memang takdir :') kalo emang dia milik gue , dia jodoh gue suatu saat dia juga bakal kembali ke pelukan gue :')
Dia akan mengenal seseorang yang lain agar dia punya pengalaman baru dan ga cuma sama gue doang :') dan gue harus bener-bener rela , tabah ngehadapin semua ini. Ini cobaan pasti ada hikmahnya pasti ada yang LEBIH TERBAIK dibanding dia :") karena Allah akan memberi yang TERBAIK untuk kita :')

Kok cerita gue jadi galau pake banget gini ya ? Haha gpp deh ya yang penting lega :D terimakasih buat kalian yang mau baca cerita galau gue dimalam minggu :D have a nice night all :) selamat bermalam mingguan :*

0 komentar: