Galau :D

Sabtu, 08 Oktober 2011

Aku sayang sama kamu tapi aku ga bisa sama kamu , kamu cinta aku tapi kita tak mungkin menyatu. Kamu mimpi aku tapi tak untuk jadi nyata , kamu harapanku tapi tidak mungkin ku dapatkan. Kamu adalah seseorang yang sangat spesial dihati aku entah sampai kapanpun itu kamu sampe sekarang masih ada dilubuk hatiku walaupun kamu udah ada yang punya, susah banget buat bisa ngelupain kamu, mencoba merelakan alhasil masih tetep ga rela -_- auk ah niat ngelupain dari hati tapi ga pernah bisa jadi nyata ---" yaudah lah mungkin doaku sekarang "semoga kamu cepet-cepet putus sama dia terus kamu balik sama aku" haha biarin jahat ! Kamu aja juga jahat sama aku :D semoga aja besok kalian putus atau ga hari ini aja kalian putus nah besoknya kamu ngajak aku balik pasti deh aku terima haha:D
Yaudah deh ya segini aja , nanti kalo dia balik sama aku pasti deh aku langsung cerita diblog ini :D biar kalian tau kalo saat aku sedih juga saat aku bahagia bersama dia #eaea

0 komentar: