Ajari aku menerima~

Sabtu, 20 April 2013

Tuhan ajarkan aku rasanya ikhlas, ajarkan aku rasanya menerima, ajarkan aku rasanya mengerti, ajarkan aku mengerti maunya mereka tuhan. Aku telah berkali-kali mencoba seperti yang mereka inginkan, namun aku selalu gagal. Aku tidak mampu seperti ini setiap kali aku ingin merasakan bahagia tuhan. Ajarkan aku rasa yang mencoba mengerti, memahami maunya mereka. Aku tak mampu jika setiap kali harus seperti ini, dan seperti ini. Aku bukan orang yang punya banyak kesabaran sepertimu tuhan. Aku hanya manusia yang memiliki ego yang besar, kesabaranku berbatas tak sepertimu tuhan. Ajari aku untuk selalu tegar, ajari aku untuk mengerti kerasnya pola pikir mereka yang jelas-jelas berbeda denganku. Aku hidup dijaman sekarang, namun aku dikekang seolah-olah aku hidup dimasa lalu. Sudah cukup aku mengerti mereka tuhan, aku telah bersabar selama ini, dari kecilpun aku selalu dikekang untuk apapun. Aku tidak mampu lagi tuhan, beri aku kebebasan yang sama seperti mereka. Aku hanya ini merasakan bahagia tuhan.

0 komentar: